Rejeki Nomplok, Siti Winarti Warga Banjarnegara Dapat Mobil Toyota Raize dari Undian PT BKK Jateng.

0
113
Siti Winardi Warga Desa Mantrianom, Kecamatan Bawang Banjarnegara, Jawa Tengah mendapat hadiah 1 Unit Toyota Rise pada Undian Pesona BKK Jateng 2021 .(foto/riez)

MMCindonesia,Banjarnegara – Siti Winarti Warga Desa Mantrianom, Kecamatan Bawang Banjarnegara, Jawa Tengah  mendapat hadiah 1 Unit Toyota Raize pada Undian Pesona BKK Jateng 2021 di Hotel Patra Jasa, Semarang, Kamis-Jumat, 16-17 Desember 2021 lalu.

Hadiah 1 Unit Toyota Raize diserahkan oleh Plh Bupati Banjarnegara Syamsudin kepada Siti Winarti pada acara penyerahan hadiah pesona BKK Jawa Tengah 2021 di halaman kantor cabang PT BKK Jateng Rabu (5/12/2021).

Pimpinan cabang PT. BKK Jateng (Perseroda) Kepala Cabang, Bambang Rismanto, SE. mengatakan, nasabah dari Kabupaten Banjarnegara selain mendapatkan mobil juga ada yang mendapatkan 2 buah sepeda motor,  Emas batangan masing 5 gram untuk 3 orang dan 4 televisi LED sebanyak 3 orang.

“Hadiah utamanya 1 unit Inova yang sudah diundi pada 17 Desember lalu di Semarang dan Banjarnegara cukup banyak yang mendapatkan hadiah, dan salah satunya mendapat 1 unit Toyota raize,” katanya.

Kami menyampaikan terima kasih kepada teman teman stake holder dan kepada jajaran direksi yang telah melaksanakan gebyar pesona PT BKK jateng.

“Mudah mudahan kepercayaan yang telah dipercayakan kepada kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik, dan mudah mudahan tahun 2022 bisa lebih baik dan bisa membawa harapan dari nasabah semaksimal mungkin untuk cabang banjarnegara,” kata Bambang

Bambang menambahkan, saat ini jumlah tabungan nasabah kurang lebih 33 ribu nasabah, baik nasabah tabungan tamades, tabungan tawa, tabungan kredit BKK dan Deposito.

“Kami ingin berekaspansi, mudah mudah ada penambahan NOA dari simpanan itu dan kedepan bisa meningkatkan jumlah penabung ,” lanjutnya.

Semantara PLH Bupati Banjarnegara Syamsudin pada kesempatan tersebut meminta agar PT. BKK  Jateng (Perseroda) mampu bermitra dan melakukan pendampingan dengan pelaku UMKM sehingga menjadi mampu menjadi penggerak usaha perekonomian masyarakat.

Dia juga berharap kepada jajaran PT. BKK Jateng (Perseroda) dapat meningkatkan inovasi dalam mengembangkan produk-produk layanan perbankan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dengan pelayanan berlandaskan pada Prinsip Kehati-hatian (Prudential Principles) sehingga terus mampu bersaing dengan lembaga perbankan lain.

“Marilah kita dukung keberadaan PT BKK Jateng (Perseroda) karena merupakan aset milik Pemerintah Daerah yang menjadi salah satu sumber PAD, PAD ini nantinya akan digunakan untuk membiayai pembangunan daerah yang bermuara pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat,” katanya. (Riez13)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here