Danrem 064/MY Dampingi Pangdam III/Siliwangi Tinjau Vaksinasi di Kabupaten Lebak

0
271

Lebak, MMCIndonesia.id – Dalam kunjungan kerjanya ke Kodim 0603/Lebak , Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto yang didampingi Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto meninjau pelaksanaan vaksinasi dan pemberian Bansos di GOR Latansa Kelurahan Cijoro Kabupaten Lebak dan Madrasah Al Ma’arif Desa Tambak Baya Kabupaten Lebak, Rabu ( 05/01/2022 ).

Pangdam Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto mengatakan Kodam III/Siliwangi akan terus melaksanakan Vaksinasi khususnya kepada masyarakat yang tertinggal di wilayah terpencil dan mengingat Kabupaten Lebak sangat luas selain dilaksanakan secara sentralisasi juga dilaksanakan door to door ” hal ini dilakukan bagi daerah yang tidak bisa dijangkau oleh kendaraan roda empat bisa memakai kendaraan roda dua ” ujar Pangdam

Sementara itu, Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto mengungkapkan bahwa, semakin baiknya penanganan Covid-19 saat ini tidak terlepas dari upaya vaksinasi yang terus-menerus dilakukan.

Untuk itu Danrem menegaskan, serbuan vaksinasi di seluruh jajarannya akan terus gencar dilakukan hingga nantinya tercapainya kekebalan atau herd immunity di tengah-tengah masyarakat. “Akan terus kita gencar lakukan seperti penyampaian Bapak Pangdam tadi,” ujarnya ditemui setelah melakukan peninjauan.

Pangdam III/Siliwangi dalam kesempatan tersebut selain melaksanakan peninjauan vaksinasi juga memberikan bantuan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kabupaten Lebak, Ketua DPRD Kab. Lebak, Asops Kasdam III/Siliwang, Aster Kasdam III/Siliwang, Aslog Kasdam III/Siliwangi, Para Kasi Kasrem 064/MY, Kazidam III/Siliwangi, Kabekangdam III/Siliwangi, Kahubdam III/Siliwangi, Kapaldam III/Siliwangi, Kapendam III/Siliwangi, Danpomdam III/Siliwangi, Dandim 0603/Lebak, Wakapolres Lebak, Kadinkes Kab Lebak. (Ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here