Program Jogo Tonggo, PT. BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Bagikan 100 Paket Sembako Bagi Warga

0
219
PT. BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Banjarnegara turut mendukung program Jogo Tonggo yang di gelorakan pemerintah Jawa Tengah di masa pandemi.(foto/ahr)

 

MMCINDONESIA,BANJARNEGARA – PT. BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Banjarnegara melalui program  Corporate Social Responsibility (CSR) membagikan 100 paket sembako untuk warga kurang mampu di Kecamatan Punggelan Banjarnegara, Jawa Tengah.

Bantuan secara simbolis diberikan Direktur Utama PT. BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Banjarnegara Dr. Sri Hayati, SE, M.Si kepada Sekretaris Kecamatan Punggelan Najib kusbandono di Aula Kecamatan Punggelan Kamis   (16/12) kemarin

Direktur Utama PT. BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Banjarnegara Dr. Sri Hayati, SE, M.Si mengatakan, bantuan untuk warga di wilayah Kecamatan Punggelan tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada warga  di wilayah Banjarnegara.

“Bantuan yang kami salurkan sebanyak 100 paket sembako untuk warga  di Kecamatan Punggelan, bantuan ini juga sebagai tindak lajut program jogo tonggo yang di gelorakan pemerintah Jawa Tengah di masa pandemi,” kata  Dr. Sri Hayati SE, M.Si kepada media Jum’at (17/12/2021)

Pada hari yang sama Forum BPR BKK Jawa Tengah juga ikut membagikan bantuan melalui program CSR PT BPR BKK se-Jawa Tengah berupa bantuan pembuatan jamban kepada 10 warga di Kecamatan Punggelan.

Sekretaris Kecamatan Punggelan Najib Kusbandono kepada media memberikan apresiasi terhadap kepedulian dari PT. BPR BKK (Perseroda) yang turut membantu warga di kecamatan Punggelan.

“Mudah mudahan bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat Punggelan, Kontribusi nyata dari PT. BPR  BKK Mandiraja ini  merupakan wujud kepedulian perusahaan perbankan ini kepada masyarakat di Kecamatan Punggelan,” katanya

Plh Bupati Banjarnegara Syamsudin dalam rapat koordinasi dan evaluasi tanggungjawab sosial dan lingkungan juga mengajak badan usaha yang berada di wilayah Kabupaten Banjarnegara untuk ikut berperan serta dalam upaya optimalisasi penanganan kemiskinan di 25 desa.

“Kita butuh partisipasi semua pihak, apa yang telah diberikan PT. BPR BKK Mandiraja merupakan wujud nyata dalam membudayakan kepedulian kepada sesama, Dengan gotong royong dan melibatkan semua pihak termasuk badan usaha yang ada  di Banjarnegara, maka kemiskinan di Banjarnegara bisa ditanggulangi, ,” katanya. (Ries)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here