Dirpamobvit Polda Banten Bersama Kabid Sdm Dispar Provinsi Banten Kunjungi Tempat Wisata Lubana Sengkol

0
313

TANGGERANG, MMCIndonesia.id – Dalam rangka sosialisasi destinasi wisata Dirpamibvit Polda Banten bersama Kepala Bidang Sdm Dinas Pariwisata Prov. Banten Linda Rohani Fatimah melakukan kunjungan ke Destinasi Wisata Lubana Sengkol Jl. Baru Hk Km 1,5 Kp, Jl. Raya Sengkol, Babakan, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten, Rabu (19/10/21).

Dalam Kunjungannya dirpamobvit Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi inisiasi yang dilakukan oleh dinas pariwisata dan Asosiasi Experiential Learning Indonesia (AELI).

“Saya sangat mengapresiasi atas inisiasi Dinas Pariwisata Prov. Banten dan Asosiasi Experiential Learning Indonesia (AELI) Prov. Banten serta pengelola Lubana Sengkol untuk komitmen meningkatkan ekonomi dengan penerapan protokol kesehatan di Destinasi Wisata di level 2 yang sangat baik ini,” terangnya.

“Tadi saya sudah melihat cukup aplikatif apa yang teman-teman dari Dinas Pariwisata dan AELI lakukan dari sisi Program sistem Protokol kesehatan dan yang yang utama adalah kenyamanan pengunjung dan juga tersedia tempat berinteraksi untuk keluarga, fasilitas permainan, makanan dan wisata religi edukasi,” Lanjut Edy

“Ini adalah bentuk kehadiran negara di tengah masyarakat untuk memastikan program pemerintah berjalan dengan baik,” Kata Edy Sumardi.

Sementara itu, Kepala Bidang Dinas Pariwisata Linda Rohani Fatimah mengatakan bahwa Wisata Lubana Sengkol ini alhamdulillah sudah menjadi tempat berkumpul nya sebagai tempat edukasi pelajaran manasik haji.

“Alhamdulillah saya sudah melihat seluruh kegiatan yang di lakukan wisata Lubana sengkol ini adalah tempat berinteraksi keluarga dan tempat rekreasi bagi pengunjung wisata, disini juga sudah tersedia bagi untuk pelajaran manasik haji dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat baik,” Tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here