Wakil Ketua DPD RI Lakukan Silaturahmi ke Sektretariat DPP FKMB di Kota Tangerang

0
39

Tangerang, MMCIndinesia.id – Forum Keluarga Minangkabau Bersatu (FKMB) bagaikan Bidadari Cantik, betapa tidak baru berdiri sejak tangal 5 – 5 – 2021, tetapi sudah banyak dikujungi oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Adat pejabat Pemerintah Daearah maupun pejabat Nasional, seperti Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Sultan B. Najamudin melakukan silatuhrahmi  ke Sektretariat  Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Keluarga Minangkabau  Bersatu (FKMB) di Karawaci, Kota Tangerang, Banten pada hari Sabtu (2/10/2021).

Sultan Baktiar Najamudin,  adalah putra Minang, anggota DPD RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu, melakukan silahturahmi, dan disambut langsung oleh  Ketua FKMB Indra Jaya, ST, SH. didampingi oleh beberapa ketua DPW/DPD/ DPC  serta para Srikandi yang ada di kota Tangerang.

“Dalam sambutannya Ketua FKMB Indra Jaya  mengucapkan terimakasih  atas kehadiran Wakil Ketua DPD RI Bapak Sultan B Najamudin,  semoga sehat dan selalu sukses dalam karir politiknya,” ucapnya.

Selanjutnya Indra Jaya juga mengatakan  hingga saat ini FKMB masih melakukan program Jumat berkah yang sudah se tahun dilakukan dan selalu berpindah – pindah tempat giat. Pada hari ini kami merasa terhormat atas kunjungan saudara kami yang saat ini duduk sebagai wakil ketua DPD RI ke tempat kami, dimana ini adalah bentuk perhatian yang sangat mendalam sesama saudara dalam menjalin ikatan silaturahmi,” ucap Indra Jaya kepada para awak media.

Sementara itu dalam penyampaiannya Sultan Baktiar Najamudin mengatakan bahwa kedatangan ke sektretariat  FKMB ini adalah kedatangan sesama saudara, jadi kedatangannya ini bukan atas nama pejabat, tetapi kedatangannya ke tempat ini serasa pulang kampung bisa bertemu dengan sesama saudara,  terbentuknya FKMB ini bukan saja sejarah buat orang Minang, tetapi bisa melahirkan gagasan/kontribusi yang tentunya bisa membantu pemerintah dalam kegiatan apapun,” ungkapnya.

“Saya merasa senang dan bahagia bisa bertemu dengan sesama saudara disini, dan dengan terbentuknya Forum Keluarga Minangkabau Bersatu (FKMB) ini tentunya akan memberikan kontribusi, bukan saja bagi forum ini, tetapi juga buat pemerintah, sehinga akan melahirkan sejarah bagi orang Minangkabau yang bisa mempersatukan ikatan ini keseluruh Indonesia,” papar Sultan B.Najamudin. (red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here