DPP BPPKB Banten Serahkan Santunan untuk Anak Yatim

0
222

Pandeglang, MMCIndonesia.id –  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten bersama Firza Husen Maskati selaku Ketua Peranan Wanita DPP BPPKB Se-Indonesia memberikan santunan kepada 100 anak yatim di Majlis Ta’lim Nurul Thoyibbah, Jl.Tubagus H.Gozali, Desa Mandalasari-Mengger, Pandeglang, Banten, Kamis (16/9/21).

Kegiatan ini merupakan kepedulian BPPKB terhadap anak yatim di wilayah pandeglang, Banten.

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim dalam bekehidupan di dunia maupun bekal nanti di akhirat,” ujar Firza kepada wartawan

Firza juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk melakukan Kewajiban – kewajibannya dalam menyisihkan rejeki untuk bisa berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.

“Dari rejeki yang kita terima ada hak-hak orang lain yang perlu kita berikan, oleh karena itu santunan kepada anak yatim ini berlandasan nilai-nilai Akhlakul Karimah,” ungkap Firza

Firza menjelaskan, bahwa dalan kegiatan santunan anak yatim berjalan dengan lancar dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Turut hadir dalam acara, Pengawas Umum DPP BPPKB Banten, Ambu Shanti, Wakil Bendahara DPP BPPKB Banten Aas Astia, serta Panca Ketua DPAC Ciledug. (Andika)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here