Vaksinasi Tahap II Desa Kebon Cau Sukses Digelar dan Berjalan Lancar

0
19

Kabupaten Tangerang, MMCIndonesia.id – Guna mendukung percepatan Herd Immunity, Pemerintah Desa Kebon Cau, menggelar vaksinasi tahap 2 bagi masyarakat bertempat di Kantor Desa Kebon Cau, Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/8/2021).

Sebanyak 230 warga yang telah mengikuti vaksinasi tahap 2 ini pada 26 Agustus 2021, kembali melaksanakan vaksinasi Tahap 2 yang dilaksanakan di Kantor Desa Kebon Cau, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Sebagai informasi, untuk penyuntikan vaksin tersebut, dilakukan oleh Tim Dokter Kesehatan (Dokes) Puskesmas Teluknaga.

Sopan selaku  Sekdes Kebon Cau berharap, agar dengan semakin banyaknya masyarakat Kebon Cau yang telah melaksanakan vaksin, dapat menyumbang tingkat penurunan serta penularan Covid-19 dan mengentaskan Desa Kebon Cau dari pandemi Covid-19 ini.

“Kita bersyukur masyarakat makin antusias terhadap program vaksinasi. Semakin banyak yang di vaksin maka Herd Immunity akan segera terwujud,” tutur Sopan.

Hari ini Pemerintah Desa Kebon Cau melaksanakan vaksinasi tahap 2 dan untuk jenis vaksin itu Sinovac, dan untuk yang mengikuti vaksinasi tahap 2 ini warga Kebon Cau sekitar 230 warga yang ikut serta vaksinasi tahap 2 ini tersebut, dan untuk vaksinasi tahap 2 ini hanya khusus warga Kebon Cau, Teluknaga, dan yang berdomisili di Desa Kebon Cau, untuk harapannya semoga berjalan lancar kedepannya dan masyarakat kami kedepannya agar menyeluruh semua vaksinasinya agar masyarakat kami sehat dan agar bisa menjalani aktivitas dengan baik sehari-hari, dan untuk imbauan kepada Masyarakat kami Desa Kebon Cau, Teluknaga agar selalu tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5 M: Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas, ujarnya. (Andika)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here