Koramil 02/Curug Bagikan 150 Paket Obat Bagi Warga yang Isoman

0
49

Kabupaten Tangerang, mmcindonesia.id –  Membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid 19 Jawara Jum’at Koramil 02/Curug Kodim 0510/Trs melaksanakan pembagian paket obat kepada masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di wilayah Koramil 02/Curug, Jum’at (30/07/2021).

Pembagian paket obat tersebut
untuk pasien Covid 19 yang sedang isolasi mandiri yang dilakukan bersama pihak Puskesmas dan Kepolisan.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, orang yang terkonfirmasi positif virus Covid 19 dan menjalani perawatan di rumah setelah hasil swab atau PCR yang dilakukan pihak Puskesmas.

“Hari ini, ke-10 jawara Jum’at Koramil 02/Curug membagikan paket obat kepada warga yang
Isolasi mandiri, Isoman umumnya dilakukan pasien yang tidak menunjukkan gejala (OTG) atau bergejala ringan. Sembako dan paket obat gratis Covid 19 yang di bagikan kepada warga yang terpapar Covid 19 yang sedang Isoman (Isolasi Mandiri). Untuk mempercepat penanganan Covid 19,” kata Danramil.

Menurutnya, pemberian Sembako dan obat tersebut merupakan program Pemerintah mengurangi risiko karena Covid dan membantu pengobatan warga yang menderita Covid-19.

Untuk diketahui pembagian obat untuk warga yang melakukan Isoman merupakan program Kemenkes RI dan Kasdam Jaya untuk membantu warga yang positif Covid-19 dalam isolasi mandiri.

Penulis: M.Andika Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here