Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper Giat PPKM Tempelkan Stiker di Rumah Warga yang Sudah Divaksin Covid -19

0
37

Tangerang, MMCIndonesia.id – Kepolisian Sektor Polsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota dalam kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pemasangan stiker di wilayah Tujuh kelurahan dan termasuk beberapa rumah warga yang di pasangi stiker oleh Kapolsek Batu Ceper AKP David Pratama Purba, SH.,SIK,.MIK,. menjelaskan, dalam pelaksanaan pemasangan stiker tersebut dilakukan bagi warga yang sudah di Vaksin covid -19 khususnya di wilayah Poris Gaga Baru dan di wilayah lainya,  Kamis (29/07/2021) pukul 15.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas untuk pengecekan serta pemasangan stiker Vaksin covid – 19 di rumah ketua Rt 03/01 Rojali dan ibu Yanah di wilayah Poris Gaga Baru, Kecamatan Batu Ceper, bertujuan untuk menjaga kamtibmas wilayah yang kondusif untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yaitu  Menjaga jarak Mencuci tangan Memakai masker Menjauh kerumunan (5M) dan mengurangi mobilitas.

“Kami bersama Bhabinkamtibmas untuk melakukan pemasangan stiker ke rumah -rumah warga yang sudah di Vaksin covid -19 dengan di pasangi Stiker Warna Biru,” ujarnya.

“Pemasangan sticker di Kelurahan Poris Gaga Baru Kecamatan Batu Ceper khususnya di wilayah Rt 03/01 yang sudah di Vaksin Rumahnya di tempel sticker warna biru Vaksin Covid -19.
David Purnama Purba berharap kepada masyarakat Batu Ceper ayo Vaksin bersama supaya bisa saling menjaga dan mengantisipasi Virus Corona yang mengintai kita semua,”lanjutnya.

“Kami pun selalu mengimbau kepada masyarkat khususnya wilayah Kecamatan Batu Ceper terus  menjaga keamanan dan  selalu mematuhi protokol kesehatan untuk menerapkan 5 M,”Tutup (Rudi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here