PPKM Darurat, IMI Kota Tangerang Bersama Bikers Brotherhood Siap Bersinergi Bantu Pemerintah

0
13

Tangerang, MMCIndonesia.id – Bikers BrotherHood 1% MC Cek Point’ Tangerang Raya bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kota Tangerang memberikan bantuan APD ke beberapa Puskesmas dan Rumah Sakit Sintanala Kota Tangerang. Sabtu (17/7/2021).

Pantauan wartawan dilokasi terlihat beberapa penggurus Bikers BrotherHood 1% MC Cek Point’ Tangerang Raya bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kota Tangerang bersinergi memberikan bantuan seperti Disinfektan, Tenda dan Alat Pelindung Diri (APD).

Bantuan tersebut akan diberikan langsung kepada Dinas Perhubungan Kota Tangerang,
TPU selapajang, RS Sitanala, Puskesmas Kunciran, Puskesmas Panunggangan dan Puskesmas Sudimara Kota Tangerang.

Ahmad Yani Koordinator Bikers BrotherHood 1% MC Cek Point’ Tangerang Raya mengatakan kegiatan peduli pandemi sudah dua kali dilakukan di wilayah Kota Tangerang. Dan hari ini adapun bantuan yang akan diberikan ke Dinas Perhubungan Kota Tangerang, TPU selapajang, RS Sitanala, Puskesmas Kunciran, Puskesmas Panunggangan dan Puskesmas Sudimara Kota Tangerang.

“Adapun bantuan yang diberikan berupa Disifektan, Tenda dan Alat Pelindung Diri (APD),” katanya kepada wartawan.

Ahmad menambahkan para anggota Bikers BrotherHood 1% MC Cek Point’ Tangerang juga membantu pendistribusian oksigen di wilayah Kota Tangerang. Ia berharap apa yang diberikannya bisa membantu pemerintah dan masyarakat dalam masa pandemi PPKM Darurat.

“Kegiatan ini untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menanggulangi pandemi covid 19 di wilayah kota Tangerang,” katanya.

Wahyudi Ketua Ikatan Motor Indonesia Korwil Kota Tangerang mengatakan, ia bersama Bikers BrotherHood 1% MC Cek Point’ Tangerang Raya akan terus bersinergi membantu pemerintah dan masyarakat dalam menanggulangi masa pandemi covid 19.

“Saya berharap masyarakat tetap bersabar dan mengurangi mobilisasi keluar rumah dan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here