Kelompok Kerja Guru (KKG) Adalah Bengkelnya Para Guru

0
9

Kabupaten Tangerang, MMCIndonesia.id  -KKG Gugus 02 kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang mengadakan diklat secara virtual dalam rangka mengoptimalisasikan pembelajaran di masa pandemi covid-19 dengan tema “maju sendiri tidak keren, maju bersama lebih baik” Sabtu (07/07 2021)

Firman edi, M.Pd, sebagai ketua KKG di gugus 02 kecamatan Balaraja menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini saya harap  bisa membangkitkan semangat guru dalam digitalisasi pembelajaran. Tandasnya.

Firman Edi M.Pd Menambahkan Webinar pertama ini berjalan dengan lancar, begitu pula para peserta guru dan kepala sekolah yang mengikuti webinar sangat banyak bahkan lebih dari dugaan yang hadir pada webinar ini.

Firman edi yang selalu semangat menyuarakan untuk memberikan pembekalan kepada guru di Kecamatan Balaraja untuk terus semangat dalam mengoptimalkan pembelajaran digitalisasi di setiap sekolah, dengan menghadirkan beberapa narasumber ternama di kabupaten Tangerang bahkan tak tanggung-tanggung menghadirkan pula salah satu narasumber dari Aceh untuk mengisi kegiatan webinar pertamanya ini.

“Selanjudnya Berpesan Semoga dengan adanya kegiatan ini. Saya bisa membantu dan memajukan potensi para guru dalam digitalisasi pembelajaran untuk diterapkan di setiap sekolah di Kabupaten Tangerang khususnya di Kecamatan Balaraja, semoga gugus-gugus lain di Kabupaten Tangerang mengikuti dan mencontoh kegiatan ini,”ucapnya. (Ari)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here