Team Satgas Covid-19 Rw 07 Kelurahan Nusa Jaya Karawaci Tangerang Adakan Vaksinasi

0
23

Tangerang, MMCIndonesua.id – Satuan Tugas Covid-19 RW.07 Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, berpartisipasi dalam pengamanan dan penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) serta penyelenggaraan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kelurahan Nusa Jaya karawaci tangerang yang bertempat di SD Negeri Karawaci Baru 1 dan 5, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Rabu (14/07/2021).

Seperti pemaparan Ketua Satuan Tugas Covid-19, RW.07 Kelurahan Nusa Jaya, Karawaci tangerang, bapak Benny Mamu, “Bahwa langkah partisipatif kami  team SATGAS COVID 19 RW 07 yang beranggotakan 15 orang adalah bentuk sinergisitas antara Satgas Covid-19 RW.07 dengan Keluruhan Nusa Jaya karawaci tangerang, dalam pengamanan dan penegakan protokol kesehatan agar tidak terjadinya penumpukan para calon penerima vaksin ditempat tersebut,” ujarnya.

Agenda Vaksinasi secara rutin di selenggarakan oleh Kelurahan Nusa Jaya setiap hari Rabu demi untuk menekan penurunan kasus covid-19 yang telah banyak memakan korban jiwa. Sebanyak 600 lebih kupon vaksin yang di siapkan oleh Kelurahan Nusa Jaya, karawaci tangerang habis diminati oleh seluruh warga baik calon penerima vaksin dosis 1 dan dosis 2.

“Selain itu kami sangat berterimakasih dengan Satgas Covid-19 RW.07 yang telah berpartisipasi dalam agenda vaksinasi ini. Kelurahan Nusa Jaya karawaci tangerang, akan terus gencar mengajak seluruh warga untuk mengikuti vaksin dengan harapan pandemi covid-19 ini segera berlalu sehingga warga bisa menjalankan aktifitas seperti sediakala,” Ujar bapak Ian Chavidz Rizqiullah selaku Lurah Nusa Jaya

Bapak Benny mamu menambahkan, “kami seluruh team Satgas Covid-19 RW.07 akan terus bersinergi dengan Kelurahan Nusa Jaya baik dalam mentertibkan warga yang tidak mentaati Protokol Kesehatan dan mengedukasi masyarakat agar mengikuti program vaksinasi ini. Semoga Pandemi segera berlalu dan kita semua dapat Bersilahturahmi kembali dengan keluarga maupun kerabat secara tatap muka”.( red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here