Pilkades Serentak, Aktivis Pemuda : Belajar Demokrasi harus mulai Dari Desa

0
20

Tangerang, MMCIndonesia.id – Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) Serentak sudah di mulai, No Urut Calon pun sudah di tentukan, dan para calon pun sudah mulai bersosialisasi untuk merayu dan mengambil hati para warga.

Ari Novialdi, Aktivis Sosial kab. Tangerang mengatakan ini adalah momen para pemuda untuk punya peran penting dalam pilkades tahun 2021 agar berlangsung lebih menarik.

” Pemuda Harus berani mengambil sikap dalam pemilihan kepala desa, karena untuk belajar demokrasi lebih baik mulai dari tingkat desa ”

Ari menambahkan, Pemuda harus punya sikap kritis terhadap visi misi yang di berikan oleh calon kepala desa tersebut agar tidak salah pilih

” Pemuda Harus disiplin memilih pemimpin, harus kritis, jika nanti setelah menjabat tidak sesuai Visi Misi, tinggal samperin aja kerumahnya untuk berdialog, karena demokrasi di desa itu lebih mudah di banding tingkat Kota apalagi nasional ”

Dan Ari pun mengajak seluruh kompenen masyarakat untuk aktif di pilkades serentak tahun 2021 ini dan sama-sama belajar Kritis di tingkat desa

” masyarakat harus lebih aktif di pilkades tahun ini, karena jika ingin benahi Indonesia harus mulai dari tingkat desa dulu, Jika desanya Berkarya maka Indonesia Berprestasi “pungkas Ari. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here