Sosialisasi DPP FKMB, Indra Jaya Ajak Angkat Marwah Minangkabau ke Seluruh Nusantara

0
38

Tangerang, MMCIndonesia.id – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Keluarga Minangkabau Bersatu (FKMB) Indra Jaya S.T., bersama pengurus bersosialisasi, serta menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat Minangkabau yang berdomisili di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Selasa (4/5/2021).

“Seluruh masyarakat Minangkabau yang hadir dalam buka puasa bersama merasa bahagia, dan bangga dengan keberadaan FKMB, dan siap bergabung serta memajukan FKMB di Kecamatan Periuk, karena selama ini Ikatan Keluarga Minang (IKM) maupun maupun Induk Keluarga Minang (IKM) udah tidak bisa bersatu lagi, karena ulah ego pengurus serta kepentingan politik, dengan adanya FKMB merupakan motivasi kami untuk bersatu, dan berbuat lebih baik serta meningkatkan rasa kekeluargaan,” ucap Elvis mantan ketua DPC IKM Periuk.

Selanjutnya Elvis menyampaikan bahwa FKMB bagaikan bayi ajaib yang baru terbentuk sudah banyak melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, dan terasa sekali keberadaannya.

“Dengan keberadaan FKMB, masyarakat Minangkabau di Periuk sepakat untuk mengadakan pengajian bulanan, dan membelikan tenda,” papar Elvis.

Sementara itu, Ketua Umum DPP FKMB Indra Jaya S.T., mengajak agar bersama mengangkat Marwah Minangkabau ke seluruh Nusantara maupun Internasional.

“Kalau kita bersatu, yang tidak mungkin bisa jadi mungkin dalam bentuk apapun. Program FKMB dalam waktu dekat akan mensosialisasikan keberadaan FKMB ke seluruh Nusantara, sedangkan program untuk jangka menengah ,dan jangka panjang menyediakan mobil Ambulance, Rumah Gadang Minangkabau, Tanah Pemakaman, dan mendirikan pesantren,” ujar Indra. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here