Jum’at Barokah, DPC IKM Karawaci Berbagi Berkah

0
16

Tangerang, MMCIndonesia.id – Ikatan Keluarga Minang (IKM) Karawaci, membagikan nasi kotak, dan santunan anak yatim di Masjid Darusalam Karawaci, Cimone, Masjid Nurul Iman dan Masjid Al-FurQon Pabuaran Tumpeng, Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (2/4/21).

Suhatsah selaku Ketua IKM DPC Karawaci sangat berterima kasih atas dukungan dari 13 DPC IKM se – Kota Tangerang, sehingga kegiatan Jumat Barokah ini berjalan lancar, dan bisa berbagi dengan anak yatim piatu.

“Jumat Barokah kali ini, kita membagikan 1500 nasi kotak dan memberikan santunan untuk anak yatim piatu di tiga masjid di Kecamatan Karawaci,” jelas Suhatsah.

Sementara itu, Indra Jaya  S.T, Ketua DPD IKM Kota Tangerang turut menghadiri acara yang digelar DPC IKM Karawaci.

“Kegiatan ini akan terus kita adakan, dan semoga ini juga semakin membangkitkan semangat berbagi bagi semua anggota IKM di Kota Tangerang,” harap Indra.

Indra juga menjelaskan bahwa telah diagendakan juga pembagian 2000 nasi kotak, dan santun anak yatim piatu di Masjid Al Adzhom.

“Jumat Barokah ini sebagai bentuk kepedulian IKM dalam menjalin sirahturahmi antar anggota apalagi sebentar akan datang Bulan Suci Ramadhan,” ujarnya.

Suparno, Ketua DKM Masjid AL-FurQon sangat berterima kasih atas apa yang telah diberikan oleh DPC IKM Karawaci.

“Semoga apa yang telah dilakukan DPC IKM Karawaci bisa menjadi berkah bagi anak yatim piatu, dan IKM tetap solid,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here