Tujuh Tahun Bukit Barisan Group, Indra Jaya: Kita Akan Terus Maju

0
45
Komisaris Utama Bukit Barisan Group, Indra Jaya, ST. memotong Kue HUT 7 Tahun Bukit Barisan Group, Senin (22/3/2021). Foto: Iskandar P Hadi

KOTA TANGERANG, MMCIndonesia.id – Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-7 PT. Putra Bukit Barisan (PT. PBB) yang merupakan induk dari Bukit Barisan Group (BBG), Indra Jaya, ST., menekankan, kita akan terus maju.

Hal itu diungkapkan di hadapan Jajaran Direksi dan seluruh staf Bulit Barisan Group dalam sebuah tasyakuran mengingat 7 tahun perjalanan Bukit Barisan Group di Kantor Pusat, Jalan Teuku Umar, Kota Tangerang.

“Jika menarik ke belakang sejarah PT. Putra Bukit Barisan dari sebuah kamar kecil hingga mengontrak sebuah rumah yang berjoin dengan partner sampai kuta punya kantor sendiri, sebuah Ruko 4 lantai, ini bukan sebuah perjuangan yang mudah. Tapi perjuangan yang tetap semangat walaupun apapun risikonya kita tempuh pada saat itu,” kata Indra Jaya.

Perlu dipahami bahwa PT. Putra Bukit Barisan lahir merupakan sesuatu hal yang kita ciptakan agar perusahaan ini menjadi wadah dan pembangkit sumber daya manusia, pengembangan agar menjadi suatu acuan dan leider di semua pasar.

“Filosofinya adalah, kebetulan saya orang Sumatera, dan Sumatera terkenal dengan Bukit Barisan, maka terinspirasi oleh filosofi itu Putra Bukit Barisan itu lahir,” tambahnya.

Komisaris Utama Bukit Barisan Group, Indra Jaya, ST., memberikan kejutan pada 3 karyawan terbaiknya, pada perayaan HUT Ke-7 Bukit Barisan Group, Senin (22/3/2021).
Foto: Iskandar P Hadi

Di tempat yang sama, Edi Mexsuferi, salah satu Direksi di Bukit Barisan Group ini, mengatakan, jika menengok 5 tahun yang lalu, apa yang dialami Bukit Barisan Group saat ini, itu bisa dibilang itu sebuah keajaiban.

“Tapi itulah yang harus kita syukuri, atas ijin Allah kita bisa seperti ini, menempati dua ruko empat lantai. Tentu kita berharap, dengan kerja keras kita akan terus meraih kemajuan di masa yang akan dating,” papar Edi Max.

Sementara itu, Yan Rike, pada kesempatan itu lebih menekankan pada bagaimana kita semua, keluarga besar Bukit Barisan Group lebih bisa belajar dari masa lalu. Menurutnya, 7 tahun itu sudah lewat, sudah menjadi masa lalu, yang terpenting adalah bagaimana kita bisa belajar dari masa lalu itu.

“Kita harus berani meninggalkan masa lalu dengan meninggalkan yang jelek, dengan berusaha meningkatkan yang baik. Lima tahun pertama adalah masa yang paling sulit bagi sebuah usaha, Pak Indra merasakan, kita semua merasakan,” kata Yan Rike.

Selanjutnya kita akan bagaimana, kita harus berjalan selaras. Antara pengusaha dan karyawan harus sejalan agar usaha ini terus maju, tegasnya.

Komisaris Utama Bukit Barisan Group, Indra Jaya, ST., berfoto bersama Jajaran Direksi dan Staf pada HUT Ke-7 Bukit Barisan Group, Senin (22/3/2021).
Foto: Iskandar P Hadi

Tidak ingin ketinggalan dari yang lain, Direktur Keuangan, Jimy mengajak semua staf untuk terus belajar.

“Kita harus terus belajar. Kita ikuti kemajuan teknologi agar kita tidak ketinggalan informasi dari yang lain,” pungkasnya.

Pada peringatan 7 tahun perjalanan Bukit Barisan Group, Indra Jaya selaku Ortner memberikan kejutan kepada beberapa karyawan yang dinilai memiliki loyalitas dan kesungguhan dalam bekerja.

Iwan, Dila, dan Kunyang adalah karyawan yang beruntung mendapatkan tambahan uang saku dari Komisaris Utama.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here