13 DPC IKM Kota Tangerang Setia Dukung Indra Jaya

0
47
Ketua DPD IKM Kota Tangerang, Indra Jaya, ST., saat memimpin pertemuan antara DPD IKM Kota Tangerang dengan DPC IKM se-Kota Tangerang, dan Undangan lainnya, di Kantor DPD IKM Kota Tangerang, Jalan Teuku Umar Nomor 5A Karawaci, Kota Tangerang, Senin (1/3/2021). Foto: Iskandar P Hadi

KOTA TANGERANG, MMCIndonesia.id – 13 Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Minangkabau (DPC IKM) Kota Tangerang menyatakan sikap, tetap setia, bulat, mendukung Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IKM Kota Tangerang di bawah kepemimpinan Indra Jaya, ST.

“Dengan atau tanpa SK dari DPP IKM kami tetap setia mendukung Indra Jaya,” demikian bunyi pernyataan sikap tersebut dalam sebuah pertemuan antara Pengurus DPD IKM Kota Tangerang Pimpinan Indra Jaya dengan 13 DPC IKM Kota Tangerang bentukan Indra Jaya, di Sekretariat DPD IKM Kota Tangerang, Jalan Teuku Umar Nomor 5 A Karawaci, Kota Tangerang, Senin (1/3/2021).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Indra Jaya, ST., beserta jajaran pengurus DPD IKM Kota Tangerang, Penasihat DPD IKM Kota Tangerang, Ketua dan Pengurus DPC IKM se Kota Tangerang, Mak Datuk Banyangsani, dr. boby, penggagas Minang Medical Center (MMC), Arifin Tanjung, penggagas Minang Education Center (MEC), Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) IKM Propinsi Bengkulu, Afdel.

Ketua DPD IKM Kota Tangerang, Indra Jaya pada kesempatan itu mengatakan, pencabutan SK Kepengurusan DPD IKM Kota Tangerang oleh DPP IKM bertentangan dengan AD/RT yang telah ditetapkan oleh organisasi.

“Terkait dengan apa yang kita lakukan dengan melaporkan DPP IKM ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat maupun ke Polda Metro Jaya, semata-mata hanya untuk mencari kebenaran, bukan untuk mencari kekuasaan,” kata Indra.

Kita tidak sedang dalam konteks memperebutkan SK Kepengurusan DPD IKM Kota Tangerang. Namun karena prosesnya sedang bergulir di PN Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya, maka mari kita tunggu, tambah Indra.

“Jika memang saya dianggap tidak mampu atau tidak disukai untuk memimpin DPD IKM Kota Tangerang maka saya tidak akan mempertahankan, tapi tentu, mari kita lakukan dengan cara-cara yang baik sesuai dengan kaidah organisasi, sesuai dengan marwah masyarakat Minang,” tambah Indra.

Selama proses ini masih bergulir dan belum ada putusan maka DPD IKM Kota Tangerang masih sah dan akan terus menjalankan organisasi seperti biasa, tegas Indra. Yang di DPC akan terus melakukan kegiatan organisasi seperti biasa, termasuk Jumat Berkah.

Di tempat yang sama dr. Boby, penggagas Minang Medical Center (MMC) menyatakan dukungannya kepada Indra Jaya. Bahkan dalam waktu dekat dirinya bersama DPD IKM Kota Tangerang dan DPC IKM Kota se-Tangerang akan segera merealisasikan pencanangan MMC, kata dr. Boby.

Dukungan kepada Indra Jaya juga disampaikan oleh Ir. Arifin Tanjung, penggagas Minang Education Center. Arifin juga berniat untuk segera merealisasikan pencanangan MInang Education Center.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here