Vaksinasi Serentak Di Tangerang

0
256

Tangerang,MMCIndonesia.id – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang beserta anggota dan para staf menerima vaksinasi tahap pertama, Kamis (25/2/21) bertempat di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Vaksinasi yang dilaksanakan serentak ini dilakukan, merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah saya hari ini sudah di vaksin, saya berharap dengan vaksinasi ini dapat meminimalisir penyebaran Covid-19,” ujar Turidi Susanto Wakil Ketua I DPRD Kota Tangerang.

Menurut Turidi, ini adalah vaksinasi yang pertama di terima oleh DPRD dan para staf.

“Hari ini di wilayah kota Tangerang masih ada beberapa kecamatan yang masih zona merah dan orange, semoga dengan vaksinasi yang dilaksanakan ini untuk melengkapi upaya pencegahan penyakit Covid-19 dan saya minta masyarakat tetap menjaga 4M,” katanya.

Turidi mengajak seluruh masyarakat untuk turut di vaksinasi Covid-19, jangan ragu dan takut untuk di vaksin. Menurutnya, kedepan Insya Allah Pemkot Tangerang bersama DPRD akan menyiapkan vaksinasi gratis untuk masyarakat Kota Tangerang.

Sementara, Wakil Ketua II DPRD Kota Tangerang Kosasih menambahkan, dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang Ke-28, hari ini kami vaksinasi yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Tangerang.

“Semoga setelah di vaksinasi serentak bersama seluruh nakes, pemkot dan semua staf DPRD, semuanya sehat dan tetap semangat untuk membangun Kota Tangerang,” tutur H Kosasih.

Kosasih juga menyampaikan, agar masyarakat Kota Tangerang terus patuhi protol kesehatan.

“Saat ini adalah vaksinasi tahap pertama yang dilakukan oleh jajaran DPRD dan Staf Setwan DPRD. Kalau untuk vaksinasi tahap kedua mungkin setelah 2 minggu berselang akan dilakukan,” pungkasnya.

Diketahui, Hari pertama, Pemkot Tangerang Vaksinasi 6.675 Petugas Pelayanan Publik yang sudah terdaftar.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here