PMI Banjarnegara Salurkan Bantuan Sayur Bagi Korban Banjir Pekalongan

0
315

Banjarnegara,MMCIndonesia.id – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banjarnegara menyalurkan bantuan Logistik berupa sayur mayur dan lauk pauk untuk membantu korban terdampak banjir di Kabupaten Pekalongan.

Ketua Bidang Penanggulangan Bencana Alam Andri Sulistyo mengatakan, bantuan sayur mayur berasal dari petani, relawan dan ormas yang ada di Banjarnegara.

“Bantuan diberikan untuk membantu Dapur Umum PMI Kabupaten Pekalongan yang berada di kantor BPBD Kabupaten Pekalongan dan distribusi kan juga ke Dapur Umum Tagana/Dinas Sosial Kabupaten Pekalongan Pekalongan yang berada di Koramil Wiradesa” katanya

Sementara Ketua PMI Kabupaten Banjarnegara Amalia Desiana berharap kerja sama berbagai lapisan dan elemen masyarakat Banjarnegara terus berlanjut untuk kemanusiaan.

“Ini sekaligus menjadi jawaban atas komitmen kami selalu keluarga besar Palang Merah Indonesia yang mencoba selalu hadir untuk Masyarakat tanpa membedakan latar belakang apapun, bergerak bersama untuk karya kemanusiaan” tambahnya

Amel juga meminta kepada seluruh relawan untuk menjaga kondisi dan kesehatan mengingat saat ini kondisi cuaca sangat ekstrem disertai pandemi Covid 19 yang belum berakhir. (jr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here