Wakil Walikota Tangerang Tinjau Titik  Genangan Air di Wilayah Kelurahan Cikokol

0
304
(foto/humas)

KOTA TANGERANG,MMCIndonesia.id – Hujan lebat terjadi di wilayah Kota Tangerang, hujan yang cukup deras dengan intensitas cukup lama membuat beberapa wilayah di Kota Tangerang tergenang air.

Selasa (16/2/2021), Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Tangerang Decky Priambodo meninjau titik lokasi di Perumahan Bumi Mas Raya di wilayah Kelurahan Cikokol yang mengalami genangan akibat curah hujan yang tinggi.

“Hujannya cukup deras dan cukup lama, jadi menyebabkan sejumlah wilayah tergenang,” ungkap Sachrudin saat melakukan pengecekan lokasi genangan.

(foto/HUMAS)

Sachrudin juga mengatakan, jajaran petugas sudah berada di lokasi untuk membantu menyurutkan air dengan memastikan saluran – saluran di lokasi genangan tidak tersumbat.
“Tidak terlalu lama, air sudah berangsur surut, petugas pun langsung melakukan normalisasi pada saluran – saluran,” imbuh Sachrudin
Selain itu, Kepala Dinas PUPR Kota Tangerang menyampaikan selain di perumahan BMR Dinas PUPR juga akan melakukan pengecekan di setiap saluran yang berada di Kota Tangerang guna mencari penyebab terjadinya genangan air.
“Langkah tercepat yang akan kita lakukan adalah pengecekan saluran – saluran serta sodetan di lokasi titik – titik terjadi genangan,” tukas Decky.(/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here