Nensy Anggraeni Raih Anugerah HPN Award 2021 Kategori Sahabat Pers

0
107
Pengusaha wanita asal Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Nensy Anggraeni menerima penghargaan Hari Pers Nasional (HPN) Award 2021 dari Ketua PWI Kabupaten Lebak, Fahdi Khalid, Rangkasbitung, Rabu (11/2). Foto: Istimewa

LEBAK, MMCIndonesia.id – Pengusaha wanita asal Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Nensy Anggraeni  menerima penghargaan Hari Pers Nasional (HPN)  Award 2021 dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lebak untuk kategori Sahabat Pers.

Direktur CV Rizky Baja Ringan ini masuk untuk Kategori Sahabat Pers, yaitu sosok yang memiliki relasi positif dengan wartawan dan memberikan inspirasi bagi publik.

Penghargaan dalam rangkaian Hari Pers Nasional 2021 itu diberikan di Sekretariat PWI Lebak, Balong Rancalentah Rangkasbitung, Rabu (11/2).

Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid mengatakan, Nensy Anggraeni dinilai bisa menjadi teladan dalam menggerakan kepedulian sosial.

Selama ini kata Fahdi Khalid, Nensy kerap menjadi  pemberitaan postif di berbagai media karena aksi sosialnya yang dilakukan terus menerus, seperti menyantuni yatim piatu, jompo, disabilitas, dan keluarga duafa.

Selain itu, Nensy dan suaminya dikenal sangat aktif membantu untuk kepentingan umum, sepetrti peduli pada fasilitas umum dan membantu warga yang terkena musibah.

Sosok Nensy Anggraeni dan kiprahnya dalam kegiatan sosial terpantau awak media sejak 2013 silam dan masih terus berlanjut sampai sekarang.

Lanjut Khalid, kategori penghargaan HPN Award antara lain soal keterbukaan informasi, kontribusi, relasi dan kiprah tokoh tersebut dalam pembangunan.

“Semoga pemberian penghargaan HPN Award 2021 ini bisa menjadi pengingat dan motivasi kepada  semua putra Lebak untuk meniru kedermawanan bu Nensy. Terimakasih bu Nensy atas dedikasinya,” kata pria yang akrab disapa Akew.

Sementara itu, Nensy Anggareni, pada kesempatan yang sama menyampaikan terimakasihnya atas penghargaan HPN Award 2021yang diberikan oleh PWI dan SMSI Lebak.

“Saya tak menyangka diundang ke sekretariat PWI ini mau dikasih penghargaan. Kalau terkait apa yang sudah saya lakukan selama ini itu sudah menjadi kewajiban semua manusia untuk berbagi bila berlebih,” kata Nensy Anggareni dengan terbata-bata.

Sementara itu, Ketua SMSI Lebak, Achmad Syarif pada kesempatan itu mengemukakan, Pembagian Penghargaan HPN Award 2021 akan berlangsung bertahap hingga akhir Februari 2021.

Sebagai rangkaian dari perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, PWI dan SMSI Lebak menggelar beberapa kegiatan, mulai dari talkshow yang disiarkan melalui Radio Multatuli FM 89 FM,   berlangsung 2 hari, hari pertama, Senin (8/2) dengan narasumber ketua PWI dan SMSI, dan pada Selasa (9/2) dengan narasumber wartawan senior di era 80-90 an yang pernah bertugas di Lebak.

Selain talkshow, pada HPN 2021, PWI dan SMSI akan memberikan anugrah pada tokoh-tokoh publik yang dinilai memiliki jasa pada pengembangan pers di Kabupaten Lebak.

Kegiatan lainnya berupa bhakti sosial dengan membagikan Kitab Al-Qur’an dan sembako kepada warga di sekitar Rangkasbitung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here