Kapolsek Teluk Naga Bersama 3 Pilar Membagikan Masker ke Masyarakat

0
181
(Kapolsek Teluk Naga AKP Edy Suprayitno sedang membagikan masker serta memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Protokol Kesehatan di Pasar Kampung Melayu, Kecamatan Teluk Naga, Senin (1/2/2021). Foto: Istimewa

TANGERANG, MMCIndonesia.id – Kapolsek Teluk Naga AKP Edy Suprayitno Bersama tiga pilar membagikan masker kepada masyarakat pedagang dan pengunjung pasar Kampung Melayu Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Senin (1/2/2021).

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat terus mengikuti dan menjalankan protocol Kesehatan (Prokes).

AKP Edy menuturkan, dalam kegiatan ini diharapkan bisa menimbuhkan kesadaran masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih tinggi. “Saya selalu menghimbau serta selalu menerapkan 4 M ( Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menghindar Dari Kerumunan ) ke masyarat dalam kehidupan sehari-hari. Kita awali dari keluarga kita terlebih dahulu untuk menjaga Kesehatan,” kata Kapolsek.

Dalam kegiatan kali ini juga, jajaran Polsek Teluknaga melakukan kunjungan kepada Warga (Empaty Building) sambangi dan mengunjungi salah seorang warga yang menderita sakit di Jalan Raya Dadap RT 03/04 Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi. Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Teluknaga memberikan bantuan paket sembako.

Giat ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dari Polri terhadap masyarakat, pungkas Kapolsek Edy.

Penulis: Abi
Editor: Iskandar P Hadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here