Yuk Kita Lihat Ada Apa di ‘Dapoer Boenda Dewi’

0
93
Foto: Dewi

TANGSEL, MMCIndonesia.id – Menghadapi pandemic Covid-19 yang tak kunjung usai, gampang-gampang susah. Kita tidak boleh terlalu takut tapi juga tidak boleh terlalu cuek, apalagi menganggap enteng.

Sampai hari ini barangkali belum ada ilmuwan yang sanggup memprediksi kapan Covid-19 akan berakhir. Oleh karena itu kita sudah harus mulai membiasakan diri hidup berdampingan dengan Covid-19. Artinya, kita harus selalu ingat bahwa di kanan kiri kita, di sekitar kita, barangkali ada Covid-19 yang tidak pernah kita sadari kehadirannya.

“Terpenting adalah kita harus tetap terus menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes). Kita juga harus menjalankan 4M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan) agar kita sekeluarga, orang-orang terdekat kita terhindar dari yang namanya Covid-19,” kata Boenda Dewi pemilik Dapoer Boenda Dewi.

Lalu ada apa di Dapoer Boenda Dewi, ada menu apa saja di sana? Terus Protokol Kesehatannya (Prokes) bagaimana?

Tentu, kami selalu menjaga protocol kesehatan, menjalankan 4M agar kita terhindar dari Covid-19, kata Boenda Dewi.

Bagi pelanggan yang datang ke Dapoer kami, maka akan dapat memilih menu. Di sini ada berbagai menu dengan berbagai rasa dengan harga yang sangat menantang, antara lain: Paket Ayam Geprek (RP 15 sampai 20 ribu), paket Ayam Kremes (Rp 15 sampai 20 ribu), paket Ayam Bakar (Rp 15 sampai 25 ribu), paket Nasi Kuning (Rp 15 sampai 25 ribu), paket Nasi Box (Rp 20 sampai 30 ribu).

Foto: Dewi

Kami juga menyediakan paket Snack Box (Rp 8 sampai 15 ribu), dan aneka Cookies Homemade CrunChy.

Bagi pelanggan yang tidak sempat datang ke Jalan Pendidikan Gang Bango RT 01/08 Rawakalong, Gunung Sindur, Bogor, bisa juga memesan melalui WA 0896-8019-2876. Selamat mencoba.

Foto: Dewi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here