DPD IKM Kota Tangerang Support Pembentukan DPC IKM Kecamatan Jayanti

0
52
Edi Mexsufery, Penasihat DPD IKM Kota Tangerang (Jas Hitam) berfoto bersama masyarakat Minangkabau di Perumahan Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/1/2021). Foto: Kevin Sebastian

KABUPATEN TANGERANG, MMCIndonesia.id – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Minangkabau (DPD IKM) Kota Tangerang mensupport pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) IKM Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

DPD IKM Kota Tangerang hadir pada prosesi pembentukan DPC IKM Kecamatan Jayanti, di Perumahan Cikande, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/1/2021). Mereka adalah Edi Mexsufery, Penasihat DPD IKM Kota Tangerang, Bastian Caniago, Wakil Ketua, Ali Imran (Sekretaris DPD), Sutan Nagari (Satgas), dan perwakilan Bundo.

Edi Maxsufery, Penasihat DPD IKM Kota Tangerang mewakili Tim mengatakan, kehadiran kami di sini sifatnya hanya tamu, mensupport dan memberi semangat kepada masyarakat Minangkabau di Kecamatan Jayanti untuk membentuk kepengurusan DPC IKM di Kecamatan Jayanti.

“Dengan terbentuknya DPC IKM di Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang ini, ikatan masyarakat Minangkabau di kecamatan ini semakin kokoh,” lanjut Edi Max, begitu Ia biasa disapa.

Harapan kami dengan terbentuknya DPC IKM Kecamatan Jayanti ini, akan memotivasi kecamatan lain untuk melakukan hal yang sama, membentuk DPC IKM di kecamatan lain yang pada akhirnya menjadi embrio bagi terbentuknya DPD IKM Kabupaten Tangerang.

Di tempat yang sama, Ali Imran, Wakil Sekretaris DPD IKM Kota Tangerang mengatakan, selain membantu membentuk DPC IKM di sini, kami juga melakukan pemotretan bagi masyarakat Minangkabau yang ingin membuat KTA Elektronik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here