HPN 2021, Belasan Figur Publik di Lebak Akan Dapat Anugrah PWI-SMSI

0
18
Foto: Istimewa

LEBAK, MMCIndonesia.id – Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021 yang puncaknya jatuh pada tanggal 9 Februari 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lebak akan memberikan apresiasi kepada beberapa  tokoh masyarakat, profesional dan birokrat yang dianggap memiliki peran penting dalam pengembangan Pers di Kabupaten Lebak.

Dijelaskan Ketua PWI Lebak,  pemberian apresiasi berupa anugerah nantinya merupakan bagian dari rangkaian acara yang disusun oleh  PWI dan SMSI Lebak, selain Talk Show di Radio Multatuli FM dan pembagian bantuan untuk fasilitas peribadatan.

“Tim penilai PWI dan SMSI saat ini sedang melakukan pengamatan dan penggodokan belasan nama  tokoh dan figur publik yang dianggap mempunyai peran memajukan dunia jurnalis, termasuk pejabat yang dianggap lebih terbuka terhadap informasi publik kepada awak media,” kata Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid alias Akew, Kamis (21/1).

Sementara itu, Ketua SMSI Lebak, Achmad Syarif menjelaskan, pada tanggal 8 dan 9 Februari akan digelar  Talk Show Sambut HPN 2020 Bersama PWI dan SMSI Lebak.

Senin, 8 Februari 2021, Talk Show tentang  Peran Pers di Era Terkini dengan pembicara Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid dan Ketua SMSI Lebak, Achmad Syarif.

Sedangkan Selasa, tanggal 9 Februari 2021, Talkshow bertema Kenangan Wartawan dari Masa ke Masa menghadirkan para mantan wartawan yang eksis pada era 80-90-an seperti  Haji Ahya, CR Nurdin, dan Tono Sumarsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here