Anda Lapar? Yuk Cobain Soto Ayam Ratulichius

0
66
Soto Ayam Ratulichius

TANGSEL, MMCIndonesia.id – Pandemi Covid-19 yang belum mereda membuat kita harus lebih banyak berada di rumah. Apalagi dengan diterapkannya Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSPB) Jawa Bali yang dilanjutkan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) praktis kita hanya berada di rumah. Keluar rumah hanya kalau ada keperluan yang sangat urgen. membuat kita bosen

Berada di rumah membuat kita bosen, mau keluar juga males. Mau ngemil, takut gemuk. Mau makan juga bosen dengan makanan rumah. Terus gemana dong?

Jangan khawatir. Yuk cobain ‘Soto Ayam Ratulichius’. Tidak bikin gemuk dan juga tidak bikin kantong tipis. Anda cukup duduk manis di rumah, ketik ‘Soto Ayam Ratulichius’ kirim melalui WhatsApp di 081286941170 atau pesan lewat grab food, maka pesanan akan diantar.

Atau jika penasaran pengen makan di tempat, anda bisa dating ke ‘Waroeng Ratulichius’ Jalan Masjid Nurul Fajri Rt 004/002 No 30 Pondok aren, Kota Tangerang Selatan. Di sana banyak menu pilihan, anda tinggal tunjuk mau yang mana, kata Bunda Azizah sang pemilik waroeng.

Ada ‘Soto ayam Ratulichius’ yang disajikan dengan suwiran ayam goreng dan juga tambahan tulangan ayam yang gurih karena diproses melalui beberapa tahap campuran bumbu istimewa dan disajikan dengan kerupuk udang dan sambal yang menggugah selera makan.

Ada juga ‘Sate taichan Ratulichius’ dengan cita rasa daging ayam berbumbu yang dibakar dengan campuran bumbu istimewa dan disajikan dengan sambal goreng sensasi rasa masa  kini membuat rasa yang istimewa.

Kita juga bisa memilih ‘Martabak telur Ratulichius’ terbuat dari bahan pilihan dicampur dengan telur yang istimewa dan irisan daun bawang dan daging ayam yang membuat cita rasa sensational. ‘Bakso mercon Ratulichius’ Bakso daging sapi yang dimasak dengan campuran sambel mercon yang gurih dan meresap ke dalam bakso yang menggugah selera.

Martabak Telor Ratulichius

Atau pilih ‘Ayam kremess Ratulichius’ dengan bumbu ayam goreng yang khas dan Kremesan ayam yang menggugah selera makan ditambah dengan sambel yang istimewa yaitu sambal bawang dan sambal mattah. Selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here