Dukungan Untuk Indra Jaya Terus Mengalir dari Tokoh Minangkabau

0
256

MMCIndonesia.com, Kota Tangerang – Dukungan terus berdatangan dari Tokoh Masyarakat Minangkabau untuk Indra Jaya, hari ini Zaidir tokoh masyarakat minangkabau yang berdomisili di kota Tangerang berkunjung ke kantor Sekretariat Pemenangan Indra Jaya menuju DPR RI Dapil 3 Banten (Tangerang Raya) di Karawaci Kota Tangerang, Banten pada Rabu (8/2/2023).

Pada kunjungannya tersebut, Zaidir sangat mengharapkan dan memberikan dukungan penuh terhadap Ketua Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (DPP FKMB) Indra Jaya untuk maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPR RI yang di usung oleh partai NasDem pada Pemilu 2024 mendatang.

“Sosok Indra Jaya sangat layak untuk menduduki kursi DPR RI, sebab beliau merupakan sosok yang memiliki banyak pengalaman dan jam terbang yang cukup tinggi di dalam organisasi sosial masyarakat, baik daerah maupun nasional, apalagi di dunia politik.” Ungkap Zaidir.

“Kita mengetahui sosok Indra Jaya sudah sangat kenyang dengan pengalaman di organisasi manapun, bahkan beberapa jabatan strategis pun masih dipegang oleh beliau seperti wakil ketua umum Pemuda Melayu, wakil ketua Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), jadi dengan jabatan yang beliau pegang saya rasa ini sesuai dengan kualitas beliau untuk maju ke DPR RI.” kata Zaidir.

Zaidir juga mengajak seluruh masyarakat Minangkabau yang ada di Kota Tangerang untuk memberikan dukungan kepada Indra Jaya, “Orang Minangkabau harus bersatu untuk mendukung Indra Jaya, sudah sepantasnya kita mendukung urang awak untuk mengisi kursi di DPR RI demi mengangkat marwah Minangkabau.” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here