Tiga Pekerja Jatuh Tersengat Listrik Saat Perbaiki Papan Reklame

0
16
Tiga Pekerja Jatuh Tersengat Listrik Saat Perbaiki Papan Reklame.(foto/doc)

MMCindonesia.id,Banjarnegara – Warga sekitar pertigaan Banjarmangu Banjarnegara tiba – tiba digegerkan dengan  peristiwa orang tersengat listrik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB di pertigaan Banjarmangu. Adanya peristiwa tersebut warga kemudian melapor  kepada Polsek Banjarmangu  yang kebetulan berada di seberang jalan lokasi kejadian.  yang kebetulan sedang melintas di lokasi kejadian

“Kejadian bermula saat tukang listrik  sedang melakukan perbaikan papan sebuah swalayan di pertigaan Banjarmangu, tidak mengetahui bahwa ada kabel jaringan listrik PLN yang menempel,” kata Petugas Damkar Banjarnegara Ungki Dedika

Lebih jauh dia menjelaskan, korban atau tukang yang sedang melakukan perbaikan sejumlah 3 orang langsung tersengat aliran listrik tegangan tinggi. Korban sempat terpental dan jatuh dari ketinggian stegger sekitar lima meter.

Akibat kejadian tersebut, dua korban mengalami luka parah dan satu lainnya luka ringan.

Petugas yang datang ke lokasi terdiri dari unsur Damkar, BPBD, Polsek Banjarmangu, karyawan swalayan dibantu masyarakat menyelamatkan korban.

“Ketiga korban selanjutnya langsung dibawa ke IGD RSUD Banjarnegara untuk mendapatkan perawatan ,” lanjut Ungki

Peristiwa tersebut sempat membuat arus lalu lintas macet karena banyak masyarakat yang ingin melihat kejadian tersebut di lokasi kejadian.(Adz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here