394 Calon Jemaah Haji Banjarnegara di Berangkatkan Ke Tanah Suci

0
196
Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto menyerehkan calon jemaah haji Kabupaten Banjarnegara kepada Bidang Penerimaan Calon Jemaah Haji embarkasi Solo.(foto/ahr)

MMCindonesia.id,Banjarnegara – Setelah menunggu dua tahun, calon Jemaah haji Banjarnegara , Jawa Tengah diberangkatkan.
Jumat pukul 01.00 dini hari (24/6/2022), Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto melepas 133 jemaah calon haji kloter SOC 31 di Pendapa Dipayudha Adigraha, Pelepasan ini mengawali keberangkatan 394 jemaah calon haji dari Kabupaten Banjarnegara yang terbagi menjadi dua kloter, 31 dan 32.
Sementara pada siang harinya calon Jemaah haji yang berjumlah 261 dan tergabung dalam kloter 32 dilepas oleh Sekretaris Daerah pada pukul 13.00 WIB dari Pendapa Dipayudha Adigraha.
Pj Bupati Tri Harso saat melepas para calon Jemaah haji meminta kepada para Jemaah agar bisa menjaga kesehatannya dengan baik sehingga bisa menjalankan amalan wajid dan sunah sesuai tuntunan.
Dia juga meminta kepada para Jemaah untuk mendoakan para jemaah senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga bisa melaksanakan ibadah haji di tanah suci dengan lancar.
“Kami mengucakan selamat menunaikan ibadah haji, semoga menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” katanya
Tri Harso juga berharap Ibadah haji yang dilaksanakan akan berdampak pada perubahan perilaku yang lebih baik bagi para jemaah serta membawa manfaat bagi orang lain serta lingkungan saat kembali ke kampung halaman nanti.
“Kami nitip doa kepada para jemaah untuk Kabupaten Banjarnegara agar masyarakatnya makmur sejahtera dan terhindar dari segala musibah,” lanjutnya.
Pj Bupati dan rombongan dari Pemkab Banjarnegara juga turut mengantar jemaah calon haji kloter 31 Banjarnegara menuju Embarkasi Solo Asrama Haji Donohudan.
Sementara untuk kloter 32 dengan jumlah 261 jemaah calon haji Banjarnegara juga sudah diberangkatkan pada siang tadi pukul 13.00 WIB.(AHR13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here