Danrem Hadiri Kegiatan Vaksinasi dan Baksos Alumni Akabri 89 di Alun-Alun Cilegon

0
260

Cilegon, MMCIndonesia.id – Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos.,M.M menghadiri undangan kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial Alumni Akabri Angkatan 1989 kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Alun-alun Kota Cilegon, Senin, (25/10/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Banten Wahidin Halim, Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto yang merupakan salah satu Alumni Akabri 89, Staf Ahli Dewan Ketahanan Nasional Laksamana Madya TNI Deni, Wadankodiklat TNI Marsekal Muda TNI Eko Doni Indarto, Direktur Umum Puster Angkatan Darat Brigjen TNI Toto Nugroho, Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto, Wakapolda Banten BJP Ery Nursatari, Danlanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M.Tr. Hanla, PJU Polda Banten, Kapolres Cilegon Sigit Haryono, Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, serta puluhan Pati dan Pamen dari 3 Angkatan dan Polri lulusan Akabri 89.

Danrem berharap masyarakat terus antusias untuk mengikuti vaksin, karena vaksinasi merupakan salah satu upaya yang paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19. Danrem mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada Covid-19 dan patuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta vaksinasi terutama.

“Patuhi protokol kesehatan, yakinkan orang-orang yang berada di sekitar kita sudah dan berkeinginan untuk vaksin,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial dari Alumni Akabri 89 sebanyak 30.000 dosis, khusus di Provinsi Banten sebanyak 5.000 dosis vaksin dan 5.000 paket bantuan sosial yang disalurkan kepada masyarakat.

Diantaranya sebanyak 2.000 dosis vaksin dan 2.000 paket sembako kepada masyarakat di Alun-alun Kota Cilegon, 2.000 vaksin, 2.000 paket sembako dan 160 sak semen kepada Pondok Pesantren Jamiatul Ikhwan, Kp. Pasir Buntu Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang dan 1.000 vaksin, 1.000 paket sembako dan 160 sak semen kepada Ponpes Irhamna Bil Quran di Kp. Pari Kec. Mandalawangi Pandeglang. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here