HUT MOI ke 3 Usung Tema: Membangun Indonesia Menjaga Negeri

0
88

Kota Tangerang Selatan, MMCIndonesia.id – Perayaan HUT MOI ke 3 Tahun dengan tema “Membangun Indonesia Menjaga Negeri” berjalan sukses dan lancar yang dilaksanakan di Jl. Pemuda No.2, Ciputat, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Jumat (16/07/2021).

Musal As’ari dalam sambutannya menjelaskan, bahwa terbentuknya MOI di Kota Tangerang Selatan ini menjadi energi baru untuk bisa bersinergi guna membantu segala bentuk program pemerintah termasuk Media di portal pemberitaan dan ini yang akan menjadi komitmen para Pengurus MOI terkhusus di Kota Tangerang Selatan, di Hari Ulang Tahun yang ke-3, harapannya dengan tema Membangun Indonesia Menjaga Negeri bisa terjalin sinergitas yang baik”, Pungkasnya.

Tak lupa disela sambutannya ucapan terima kasih yang disampaikan langsung oleh Ketua DPC MOI Kota Tangerang Selatan Musal As’ari atau biasa disapa Moses kepada seluruh pihak terkait dalam mensukseskan acara perayaan ini.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait, semoga sinergitas ini bisa terus terjalin dengan baik demi Kota Tangerang Selatan yang kita Cinta. Karena sejatinya membangun Tangsel adalah dengan Cinta dan Kehormatan,” Tutup Moses

Turut hadir pula dalam acara HUT MOI ke-3,  Wakil Ketua serta Sekjend DPW dan DPC Se-Provinsi Banten, Kepala Dinas BAPPEDA, Kepala Dinas Kominfo, Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM, Danramil Ciputat, Lurah Cipayung, Keluarga Besar LSM LIRA, Keluarga Besar FKPPI, Keluarga Besar GMBI, Keluarga Besar Mapancas, Keluarga Besar Badak Banten.

Dilanjutkan Heru Purnomo selaku Ketua Pelaksana menyatakan bahwa Perayaan HUT MOI ke 3 tahun terselenggara karena kerja kolektif Pengurus dan Anggota DPC MOI Tangsel yang terdiri dari pemilik dan Pewarta Media Online Kota Tangerang Selatan.

“Atas nama Panitia HUT MOI ke 3 tahun ini kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari bapak dan ibu yang telah turut mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan ini. Mohon maaf bila dalam penyambutan dan penerimaan kami ada hal yang kurang berkenan dihati bapak dan ibu,” ucapnya. (Andika)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here