Polsek Curugbitung Gebyar Suntik Vaksinasi Covid -19

0
22

Lebak, MMCIndonesis.id – Polri Polda Banten bekerja sama Polres Lebak laksanakan Gebyar suntik vaksinasi secara Nasional melalui Mapolsek Curugbitung Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak Banten,Kamis (12/08/2021).

Dalam acara vaksinasi turut hadir Camat Curugbitung. Endang Subrata S.STP. Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi, beserta jajaran anggotanya. Danposmil Curugbitung Pelltu Darsono,Sat Pol PP Bambang HD,Kepala Pukesmas H.Ribun SKM.M,beserta jajaran petugas medis dari puskesmas Curugbitung.

Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi “mengatakan, Gebyar vaksinasi masal ini merupakan kegiatan yang dapat meningkatkan ke kebalan tubuh kepada seluruh masyarakat, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan tujuan utama gerakan vaksinasi ini untuk meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh kita agar terhindar dari virus pandemi covid 19.vaksin yang disediakan dari mapolsek curugbitung hanya diperuntukan dua ratus warga yang divaksin Dosis 1 dan dosis 2 pada kenyataannya warga yang datang sekitar empat ratus warga yang mau di suntik vaksin, adapun kekurangan vaksin disediakan dari pihak puskesmas Curugbitung,” ungkap AKP Ade Lutfi pada awak media.

Halaman Mapolsek Curugbitung , menjadi salah satu tempat pelaksanaan kegiatan suntik vaksinasi masal dan allhmdulilah para pesertanya semuanya sudah mengerti dan paham ikuti protokol kesehatan (prokes) 3M memakai masker , mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam hal ini saya ucapkan terimakasih pada semua steckholder yang ada sudah membantu pelaksanaan suntik vaksinasi bisa berjalan dengan lancar dan kondusip sehingga bisa melaksanakan vaksinasi tidak adanya kerumunan dan rata-rata saling menjaga jarak sesama para peserta vaksin.”ungkapnya.

Masih ditempat yang sama Camat Curugbitung Endang Subrata S.STP mengatakan,pihaknya sangat mendukung kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di halaman Mapolsek dan sebenernya plaksanaan vaksin ini tidak di batasi harus berapa namun kami berharap sebanyak banyaknya masyarakat untuk bisa jadi peserta suntik vaksinasi.dari jumlah warga kecamatan Curugbitung yang sudah di suntik vaksin sampai hari ini baru sekitar sepuluh persen, tapi dengan antusiasnya warga ingin di vaksin kami optimis apa yang diharapkan akan cepat tercapai.

“Dengan adanya kegitan suntik vaksinasi ini sangat membantu untuk kekebalan tubuh diri kita agar terhindar dari penyebaran wabah virus covid 19, dan tida lupa kami mengajak semua masyarakat yang belum di vaksin agar segera mendaptarkan diri untuk di suntik vaksin bagi yang sudah di vaksin kami ucapkan terimakasih sudah membantu dan mensukseskan program pemerintah dalam menjaga herd immunity pada tubuh kita,”tutupnya (Opiks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here