Kepala Desa Kampung Melayu Barat Gelar Vaksinasi Covid-19

0
19

Kabupaten Tangerang, MMCIndonesia.id – Pemerintah Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, bersama aparat setempat melaksanakan kegiatan vaksinasi di aula kantor Desa Kampung Melayu Barat setempat, Selasa (10/8/2021).

Kades Kampung Melayu Barat, Subur mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan vaksinasi tahap Ke-4 dengan sasaran warga yang belum mendapat suntikan vaksin Covid-19.

“Alhamdulillah Pemdes Kampung Melayu Barat bekerja sama dengan aparat setempat melawan Covid-19 menerima amanah vaksin dan atas dukungan penuh dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dan Puskesmas kami dan dapat melaksanakan vaksinasi tahap ke-4 untuk masyarakat Desa Kampung Melayu Barat,” kata Subur.

Subur mengaku stok vaksin Covid-19 ini tersebut sekarang berjumlah 300 vaksin dan maka dari itu di Desa Kampung Melayu Barat kegiatan vaksinasi tersebut sudah berjalan ke-4 kali.

“Kegiatan vaksinasi ini tetap berjalan dengan tertib dan tetap selalu kita jaga Protokol Kesehatan,” ujarnya.

Subur menjelasakan, bahwa dia selalu mengingatkan kepada warga agar warganya mau di vaksinasi, dan acara Vaksinasi  tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB S/d Selesai, dan Alhamdulillah antusias masyarakat Desa Kampung Melayu Barat sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi.
Ia mengatakan, bahwa untuk sasaran kami utamakan untuk para lansia, tapi tidak menutup juga untuk yang lain yang penting mendaftar terlebih dahulu. Seperti pada hari ini ada sekitar 300 vaksin sasaran untuk warga masyarakat Kampung Melayu Barat,” tuturnya.

Subur mengatakan, bahwa salah satu caranya yang paling ampuh cara mengatasi pandemi adalah dengan melaksanakan vaksinasi secepat mungkin.

“Saya ucapkan terima kasih kepada aparat setempat khususnya Puskesmas Teluknaga yang telah memfasilitasi vaksin sehingga sampai ke Desa Kampung Melayu Barat,” pungkasnya.

Penulis: M.Andika Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here