Sinergitas Safari Ramadhan, MMC Indonesia, Ikatan Pemuda Desa Bunar, dan PMI Gelar Donor Darah

0
35

Tangerang, MMCIndonesia.id, – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dimana pada bulan ini, orang berkali lipat berlomba – lomba dalam mencari amal kebaikan, salah satunya ialah berbagi kepada orang yang membutuhkan.

Dalam hal ini Minangkabau Media Center Indonesia atau MMC Indonesia menjalin kerjasama dengan Pemuda Desa Bunar, dan Palang Merah Indonesia Kab. Tangerang mengadakan Aksi Donor darah di Desa Bunar, Sabtu (08/05/2021).

Bidang Sumber Daya Manusia MMC Indonesia, Ari Novialdi, yang juga ketua Ikatan Pemuda Desa Bunar mengatakan Aksi Donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

“Di masa pandemi, sangat banyak yang butuh darah, namun jarang ada stok darah karena sedikitnya orang yang mau donor, jadi kami coba untuk jemput bola agar masyarakat mau mendonorkan darahnya untuk yang membutuhkan,” ujar Ari.

 

Ari Menambahkan, masyarakat yang mendonor mendapatkan sembako untuk menambah kebutuhan bahan pokok di rumah.

“Agar masyarakat lebih antusias, para pendonor kami berikan sembako, ini bukan bentuk pemaksaan tapi ini bentuk tanda terima kasih kami yang telah mau berbagi darahnya,” papar Ari.

Rifa, Humas PMI Kab. Tangerang juga berterima kasih kepada MMC Indonesia, dan Ikatan Pemuda Desa Bunar yang telah menfasilitasi tempat untuk kegiatan donor darah

“Kami mengucapkan sangat berterima kasih kepada team MMC Indonesia yang turut serta dalam kegiatan, dan Pemuda Desa Bunar yang mau menfasilitasi tempat untuk kegiatan, dan tak lupa juga saya sangat berterima kasih untuk para masyarakat Desa Bunar yang sudah mendonorkan darahnya, semoga darah yang telah didonor bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Rifa. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here