Sehari Terbentuk, FKMB Berbagi Takjil kepada Masyarakat

0
81

Tangerang, MMCIndonesia.id, – Baru sehari terbentuk, Forum Keluarga Minangkabau Bersatu (FKMB) menggelar berbagi takjil, dan dilanjutkan buka puasa bersama di kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) FKMB, Jalan Tengku Umar, Karawaci, Tangerang, yang dihadiri oleh Ketua Umum Indra Jaya S.T., beserta para pengurus, Minggu (2/5/2021).

Menurut Bundo Siti Ajir sebagai kordinator acara, hari ini sebanyak 500 paket takjil yang dibagikan, sedangkan sumber dana dari masing-masing Dewan Pengurus Cabang (DPC) FKMB se – Kota Tangerang, dan para donatur. Bundo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Minangkabau yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut.

Di tempat yang sama, Ketua Umum DPP FKMB Indra Jaya S.T., mengungkapkan kegiatan bahwa pembagian takjil, dan buka puasa bersama merupakan kegiatan spontan yang digagas oleh Bundo – Bundo di FKMB, membuktikan rasa syukurnya dan gembira atas terbentuknya FKMB.

Indra juga menambahkan bahwa kegiatan sosial selalu kita laksanakan, seperti pembagian takjil, Jumat berkah, santunan anak yatim-piatu, karena pada prinsipnya sebaik-baiknya ormas ialah bermanfaat bagi orang banyak, dan selalu bersenergi dengan pemerintah setempat, terlebih dimanapun FKMB berada, sebab pepatah Minangkabau mengatakan, “dimana bumi dipijak disana langit dijunjung ,” ucapnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here