Gerakan Amal DPD IKM Kota Tangerang di Masjid Al – Adzhom

0
62

Tangerang, MMCIndonesia.id, – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Minang (DPD IKM) Kota Tangerang berbagi nasi kotak, dan menggalakan sumbangan untuk anak yatim di Masjid Al – Adzhom, Kota Tangerang, Jum’at (9/04/2021).

Bersama 13 DPC IKM Kota Tangerang, kami bertujuan untuk meningkatkan amal ibadah, dan jadikan DPD IKM Kota Tangerang sebagai Organisasi yang Berahlakhul Karimah.

Hal tersebut disampaikan oleh Edi Efendy, yang kerap disapa Edy Palay sebagai Ketua Panitia Kegiatan Jum’at Barokah.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami DPD IKM Kota Tangerang yang diketuai oleh Indra Jaya berharap semoga DPD IKM Kota Tangerang selalu solid, dan kami juga selalu bekerjasama dengan Pemerintah,” papar Edy.

Edi menambahkan bahwasanya pada kegiatan kali ini, dirinya juga berharap agar DPD IKM Kota Tangerang dapat dijadikan tolok ukur bagi organisasi lain.

“Mudah – mudahan organisasi yang ada di Kota Tangerang dapat menyatu, karena itulah yang kami inginkan,” ujar Edi.

Sementara itu, Indra Jaya Ketua DPD IKM Kota Tangerang mengungkapkan bahwa IKM berusaha turut serta dalam setiap kegiatan sosial di Kota Tangerang. Selain itu, ia juga turut mengajak setiap Organisasi yang bergerak di bidang sosial agar bersama – sama aktif, atau bekerjasama, saling bahu – membahu dalam membantu masyarakat.

“Kepada semua masyarakat, dan semua Ormas, saya mengajak, mari berbagi, karena dengan bersedekah, tidak akan membuat kita sengsara, tidak akan membuat kita miskin,” papar Indra.

Indra juga mengungkapkan, bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini, dirinya yakin bahwa Allah SWT akan membalas setiap kebaikan.

“Semoga ini menjadi contoh bagi masyarakat Indonesia, dan Allah SWT Maha Mengetahui, Maha Melihat, semoga semua yang kita lakukan diberikan keberkahan,” pungkas Indra. (Rama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here