Tim Panter Mitra Jaya Koramil 02/ MP Giat Tasyakuran HUT Ke-6

1
26
Foto: MMCIndonesia

JAKARTA, MMCIndonesia.id – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6, Tim Panter Mitra Jaya Koramil 02/MP menggelar tasyakuran sederhana di Posko Terpadu (Poster) Basmar Duren Tiga Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (14/3/2021) malam.

Hadir dalam acara tersebut Ketua LMK Kelurahan Duren Tiga, Ketua  RT 01/05, Muksin, Pembina Mitra Jaya Koramil 02/MP, Nanang Wahyu Budiono, Ketua Mitra Jaya Wahyudi, FKDM, Siskompam, dan anggota Panter Mitra Jaya.

Acara yang digelar  secara sederhana tersebut, sangat memberikan kesan istimewa bagi jajaran Panter Mitra Jaya Koramil 02/MP. Pasalnya, Pembina Panter, Nanang Wahyu Budiono mengaku sedang berada di Cirebon, namun tetep bisa menghadiri acara.

“Karna dadakan dan tidak direncanakan, bahwa tanggal 14 Maret itu adalah hari ulang tahun Panter, dan saya ditelpon Pak Bustomi anggota Panter, saya juga  lagi di Cirebon,” ungkap Nanang.

Sebagai Pembina Panter juga meminta maaf pasalnya, di ulang tahun yang ke-6 ini tidak bisa menyiapkan kue ulang tahun sebagaimana biasanya.

“Saya mohon maaf, sebagai pembina tidak bisa menyediakan kue ulang tahun, bukan tidak bisa menyediakan, tapi tadi saya mau cari kue, tapi ga dapat karna sudah kemalaman, jadi ini adanya Lontong Sayur, sekarang mari kita tiup lilinnya bersama sama,” ujarnya penuh antusias.

Di tempat yang sama, Ketua RT 01 RW 05 Kelurahan Duren Tiga, Muksin yang hadir dalam tasyakuran tersebut sangat mengapresiasi adanya Panter yang sudah sangat membantu keamanan di wilayah Duren Tiga.

“Saya atas nama Ketua RT 01 RW 05 di Kelurahan Duren Tiga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Panter dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan Duren Tiga Khususnya dan Pancoran Umumnya. Saya juga sangat mengapresiasi semangat Tim Panter dalam berkolaborasi dengan berbagai pihak terkait, demi menjaga keamanan di wilayah Pancoran. Doa saya semoga Tim Panter semakin Jaya, semakin semangat dan selalu diberi perlindungan dalam menjalankan tugas dan amanah,” ungkap Muksin.

Sementara Ketua LMK Kelurahan Duren Tiga juga memberikan ucapan, “Selamat kepada rekan- rekan semua selamat Ulang Tahun yang ke-6 mudah mudahan diberi kesehatan serta selalu bisa membantu masyarakat dan Tim Panter bisa menjadi contoh buat yang lain.”

Saya harap rekan rekan semua lebih semangat menjalanankan tugas yang sudah diamankan, jaya selalu buat Tim Panter. Pungkasnya. (Abi)

1 KOMENTAR

  1. selamat kepada tim panter, semoga semakin sukses dan jaya. semakin bisa mengayomi dan melindungi masyarakat sekitar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here