Ketua DPD IKM Kota Tangerang Hadiri Pengukuhan Pengurus KIM Kota Serang

0
135
Ketua DPD IKM Kota Tangerang (ketiga dari kanan) berfoto bersama dengan Ketua DPP KIM Hika Transisia Asril Putra dan jajaran Pengurus DPC KIM Kota Serang di Gedung Kadin Propinsi Banten, Kota Serang, Sabtu (27/2/2021). Foto: Iskandar P Hadi

SERANG, MMCIndonesia.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Minangkabau (DPD IKM) Kota Tangerang, Indra Jaya, ST., menghadiri Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Korp Indonesia Muda (KIM) Kota Serang di Gedung Kadin Propinsi Banten, Kota Serang, Sabtu (27/2/2021).

Indra Jaya hadir dalam acara tersebut bersama Wakil Ketua DPD IKM Kota Tangerang, Bastian Caniago dan 2 orang Satgas DPD IKM Kota Tangerang, serta Tim MMCIndonesia,id.

Pengukuhan Pengurus Korp Indonesia Muda (KIM) Kota Serang dengan Thema ‘Semangat Pemuda Pemudi Indonesia Menuju Indonesia Yang Lebih Baik’ dihadiri pula oleh Asda 1 Pemkot Serang mewakili Walikota Serang H. Syafrudin, S Sos., MSi., Ketua Umum KIM Hika Transisia Asril Putra, Ketua DPC KIM Kota Serang Arbi Sarbini, dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Indra Jaya mengatakan kepada Tim MMCIndonesia bahwa dirinya senang bisa hadir dalam pengukuhan Pengurus KIM Kota Serang.

“Ini sesuatu yang menggembirakan dan juga sebuah langkah maju bahwa DPD IKM Kota Tangerang dapat bersinergi dengan KIM dan Ormas lain untuk bersama-sama memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara,” lanjut Indra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here